Ingin Sukses di Startup?

Beroperasi saat start-up tidak semuanya https://pushrank.id/ meja ping-pong dan juga makanan gratis. Meskipun kemampuan ping pong meja makan dapat membantu Anda tampil beda di tengah keramaian (khususnya di Hukkster HEADQUARTERS), ada beberapa kualitas teratas penting yang pasti akan membuat Anda siap untuk hasil di planet startup terlepas dari tingkat pengalaman atau bahkan area antusiasme Anda. . Berikut adalah 5 premi utama untuk sukses pada sebuah startup. Rekomendasi ini akan membantu Anda tidak hanya mendapatkan pekerjaan, tetapi juga menjadi supir hasil bisnis Anda.

  1. Bunga untuk item tersebut. Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Pencipta sebenarnya bertujuan untuk mempekerjakan orang-orang yang bersemangat membantu mereka menciptakan visi mereka menjadi kebenaran. Jadi, Anda harus datang ke wawancara kerja yang disiapkan bersama dengan pertanyaan dan ulasan yang pasti menunjukkan Anda terlibat dengan produk. Pemilik perlu mengetahui bahwa setiap kandidat sebenarnya benar-benar tertarik pada barang dan perusahaan tersebut.

Terkait: Keinginan Untuk Beroperasi Saat Startup? Di sini sebenarnya persis bagaimana.

Misalnya, Hukkster adalah sistem yang memungkinkan konsumen untuk melacak detail item yang mereka inginkan dan juga mengetahui saat item tersebut terjadi pembelian – jadi tentu saja setiap kandidat diantisipasi untuk menggunakan sumber daya mereka sendiri (siapa yang tidak seperti mendapatkan jumlah besar bagaimanapun?).

  1. Pola pikir menyingsingkan lengan baju Anda. Apakah Anda santai mengelola lima kontainer raksasa di kereta sepanjang jam sibuk di tengah musim dingin? Mungkin tidak, tapi tidak ada tugas juga sedikit saat memulai. Karena Anda akan benar-benar bekerja sama dengan sedikit staf dan secara teratur menangani kesulitan baru yang terjadi, kata-kata “itu sebenarnya bukan proyek saya,” pasti tidak akan pernah ada dalam kosakata Anda.

“Jika seseorang mengandalkan apa pun yang diserahkan kepada mereka, mereka mungkin lebih baik berada di penyedia yang lebih besar dengan infrastruktur tambahan,” kata Kathryn Minshew, pencipta sekaligus Kepala Eksekutif sistem penemuan karier The Muse. “Bisnis kecil membutuhkan orang-orang yang akan melakukan apa pun untuk membuat penyedia itu efektif. Dan juga tentu saja, kadang-kadang di perusahaan yang terdiri dari 15 orang, itu menunjukkan bahwa CEO dan juga manajer media sosial bergiliran mengosongkan sampah dapur rumah. ”

Datanglah ke pertemuan dengan persiapan untuk menawarkan contoh aktivitas masa lalu atau bahkan keahlian pekerjaan di mana Anda membungkus lengan baju Anda untuk memahami lebih dalam suatu masalah atau bahkan menangani pekerjaan yang tidak direkomendasikan.

  1. Konsep yang bagus itu bagus. Ide yang dibudidayakan mengubah permainan. Mendapatkan tip yang luar biasa? Jangan hanya membahasnya, sampaikan saja. Meskipun Anda mungkin meledak di lapisan bersama dengan konsep-konsep hebat, implementasi dan tindak lanjut sebenarnya adalah karakteristik penting untuk efektivitas di planet start-up. Saat Anda meninjau pencapaian Anda sebelumnya, pastikan untuk menyoroti saat-saat ketika Anda menerapkan modifikasi atau menangani dan menjaga inisiatif baru. Contoh yang kuat ini akan menunjukkan Anda memiliki apa yang dibutuhkan untuk sukses.

Pada permulaan, jauh lebih penting untuk menunjukkan 3 tip teratas Anda serta menyelesaikan master plan yang sepenuhnya matang sebelum membagikannya dengan staf Anda, daripada membocorkan setengah lusin tip yang mungkin tidak tepat. dipikirkan dengan baik. Jauh lebih mudah untuk mendapatkan dukungan ketika Anda telah benar-benar menanggapi semua kemungkinan kekhawatiran sebelumnya dan juga telah memetakan peta jalan yang mengatur jadwal dan juga roi.

Terkait: 7 Cara untuk Berhasil dan Menjadi Sejahtera di Start-up

  1. Bersikaplah agresif, tidak responsif. Terlepas dari seberapa muda atau tidak berpengalamannya Anda, aspek paling efektif dari beroperasi di perusahaan rintisan adalah bahwa setiap orang memiliki kemungkinan untuk mendukung dengan cara yang sangat besar. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar selalu merencanakan ke depan dan juga mengungkapkan opsi untuk membantu memajukan bisnis Anda – meskipun itu sesederhana merapikan proses atau file, memberi bantuan kepada rekan kerja saat tugas hari Anda selesai atau menghabiskan waktu ekstra Anda untuk merumuskan konsep mutakhir serta merencanakan dengan tepat bagaimana mereka dapat dengan mudah dieksekusi dengan lebih baik.
  2. Sebenarnya menjadi ahli strategi, tentu bukan penonton. Saat membuat ide dari bawah ke atas, prosedur dan tujuan terus berkembang, jadi lihatlah setiap hal kecil dengan mata yang esensial. Tidak seperti bisnis Anda yang setara, misi Anda adalah mengungkap masalah dan mengenali peluang untuk perubahan serta peningkatan. Bahkan jika Anda adalah karyawan paling junior di meja makan dan tidak berpikir santai menantang status quo, carilah kesempatan informal untuk mendiskusikan pengetahuan dengan tim Anda.

Di Hukkster, kami mengadakan makan siang staf pada hari Jumat dan juga berusaha untuk memperingati kesuksesan kami pada acara-acara kru seperti panjat tebing atau bahkan happy hour. Sementara kegiatan seperti itu membuat pekerjaan di awal benar-benar menyenangkan, itu juga merupakan kesempatan yang baik untuk mengajukan pertanyaan. Pekerja baru mungkin menyediakan satu set mata bersih yang penting. Menunjukkan kemampuan Anda untuk bersikap kritis dan mengajukan pertanyaan yang bijak pasti akan membuat Anda menjadi peserta grup yang berharga.

Berikut adalah empat informasi khusus startup untuk membantu mengarahkan pencarian pekerjaan startup Anda:

The Muse: The Muse menyediakan opsi tugas, bantuan terampil, serta intip yang bertanggung jawab atas adegan-adegan ke dalam bisnis yang luar biasa serta jalur karier.

GetWakefield.com: Wakefield menyelenggarakan acara dan juga mengirimkan buletin email harian tentang perusahaan baru serta inovasi baru.

InsideStartups.org: Database yang bagus di mana Anda dapat menelusuri start-up melalui area dan industri.

AngelList: Ini adalah platform sederhana tempat Anda dapat menelusuri peluang kerja dan terhubung dengan perusahaan baru dan investor.